Follow Us

Biar Kekinian, Tampilkan Desain Warna Putih pada Dekorasi Kamar Tidur

Stefani Arin - Sabtu, 16 Juni 2018 | 18:00
kamar serba putih | dok. homeidea.co
dok. homeidea.co

kamar serba putih | dok. homeidea.co

IDEAonline - Warna putih masih jadi pilihan untuk tema dekorasi hunian, terutama area kamar. Warna ini terbukti memberi efek nyaman ketika beristirahat, serta membuat kamar terlihat lebih clean.

Keuntungan memilih warna putih juga bisa diterapkan pada ruang kamar berukuran besar maupun kecil. Nah, IDEA Lovers berencana mendesain kamarnya dengan nuansa warna putih? Ini dia inspirasinya!

kamar serba putih | dok. homeidea.co
dok. homeidea.co

kamar serba putih | dok. homeidea.co

Siapa bilang warna putih tak bisa tampil berantakan dan harus selalu rapi? Hm, konsep kamar pada foto di atas cocok untuk IDEA Lovers yang sedikit malas merapikan tempat tidur. Dengan selimut berantakan, tampilan kamar ini jauh dari kesan kaku.

Tak banyak furniture di kamar ini, lemari diganti dengan pemberian gantungan pakaian pada dinding, dengan kaca yang hanya diletakkan begitu saja. Tampilan menarik justru menonjol dari adanya lampu bermaterial rotan.

Baca juga :

Koleksi Barang Branded, Intip Tampilan Mewah Storage Milik Nagita Slavina

Yuk Terapkan Gaya Bohemian dari Foto Prewedding Nadine Chandrawinata

Ingin Merasakan Makan di Alam Terbuka? Terapkan Konsep Berikut!

kamar serba putih | dok. cdn.freshome.com
dok. cdn.freshome.com

kamar serba putih | dok. cdn.freshome.com

Kamar utama dengan balutan warna putih dan coklat pada kayu berikan sensasi kesederhanaan pada ruangan satu ini. Pilihan bedcover putih membuat kamar terlihat clean dan elegan. Agar terlihat lebih manis dan tidak monoton, IDEA Lovers bisa meletakkan tanaman di beberapa sudut kamar.

kamar serba putih | dok. cdn.bestdesignideas.com
dok. cdn.bestdesignideas.com

kamar serba putih | dok. cdn.bestdesignideas.com

Mengusung konsep warna putih pada beberapa bagian, membuat kamar ini tetap terlihat clean. IDEA Lovers bisa memberikan aksen warna lain, seperti pada selimut dan sarung bantal, serta aplikasi lantai dari material kayu.

Tidak banyak aksesori kamar yang diaplikasikan, terutama pada bagian dindingnya. Sebuah gambar dua orang wanita diletakkan sejajar tepat pada kepala ranjang. Memberikan keseimbangan pada tampilan dinding kamar. Minim aksesori dinding namun tetap terlihat elegan.

Penulis : Devi F. Yuliwardhani

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest