Follow Us

Pranajiva, Bukti Eksistensi Hadiprana Design Consultant di Dunia Desain Indonesia

Agnes - Rabu, 10 Oktober 2018 | 20:20
Pranajiva, Hadiprana
IDEA/Agnes

Pranajiva, Hadiprana

IDEAonline – Hadiprana Design Consultant menggelar sebuah acara yang dihelat selama tiga hari berturut-turut, mulai 10 hingga 12 Oktober 2018.

Acara ini diberi nama “Hadiprana Design Week (HDW) 2018” yang juga merupakan moment perayaan eksistensi Hadiprana selama 60 tahun di dunia desain.

HDW 2018 memiliki nama Pranajiva, yang diambil dari bahasa Sanskerta yang berarti hidup atau nafas hidup.

“Pranajiiva, berasal dari bahasa sanskerta. Artinya nafas kehidupan. Karena nafas kehidupan sudah ada dari 60 tahun yang lalu, dari zaman hadiprana dan akan terus berkelanjutan mungkin sampai akhir zaman.” Ungkap Avina yang merupakan perwakilan dari acara ini ditemui pada press conference di Pelataran Ramayana, Hotel Indonesia Kempinski, Rabu (10/10/2018).

Hadiprana Design Consultant sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang desain dan perencanaan.

Baca Juga : Inspirasi Ruang Keluarga Gaya Vintage, Penuh Koleksi Barang Favorit!

Didirikan tahun 1958 oleh Oom Henk, yang merupakan panggilan akrab dari Hendra Hadiprana.

Mira Hadiprana selaku CEO Hadiprana Design Consultant yang juga generasi ketiga dari Hadiprana ini menuturkan, “Hadiprana ini perusahaan yang usianya sudah 60 tahun.

Kalau melihat hadiprana, kita seperti melihat pada sebuah pohon. Itu sebabnya, pohon yang ada di dekat sini itu mencerminkan hadiprana. Kenapa saya bilang pohon, karena pohon tidak akan pernah tumbuh kecuali kita tanam bibit.

Dan kita sudah menanam bibit itu, dengan ketekunan, dekat ketepatan, dengan kesetiaan. Dan itu sudah berlangsung dari generasi ke generasi. Semua itu saya melihat sudah menghadirkan banyak buah. Itu tidak pernah dihasilkan begitu saja. Saya bersyukur Hadiprana ini bisa mencapai usia 60 tahun, dan saya yakin bisa lebih dari 60 tahun.”

Baca Juga : Diberangkatkan dari Rumah Duka, Sahabat Indro Warkop Ungkap Keinginannya

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest