Follow Us

Berumur 1 Tahun, Hotel Benuansa Seni Ini Selenggarakan Program Sosial

Rebi - Kamis, 13 Desember 2018 | 08:00
Artotel
ANDIGITAL

Artotel

IDEAonline - ARTOTEL Yogyakarta genap berumur 1 tahun pada tanggal 07 Desember 2018.

Sebagai rasa syukur, ARTOTEL Yogyakarta menyelenggarakan acara perayaan yang pada tanggal 7 Desember 2018, dengan mengambil tema “Jump to Lightspeed” yaitu perjalanan di luar angkasa yang terinspirasi dari salah satu film Sci-fi.

Selain menyelenggarakan pesta perayaan hari jadi, ARTOTEL Yogyakarta juga menyelenggarkan beberapa program lainnya selama bulan Desember 2018.

Salah satunya adalah program sosial #ARTOTEL FOR HOPE yang diselenggarakan bersama-sama dengan properti ARTOTEL lainnya yang berada di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali.

#ARTOTELforHOPE adalah sebuah program sosial tahunan yang diselenggarakan di setiap properti ARTOTEL Group dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru.

artotel
ANDIGITAL

artotel

Baca Juga : Instagramable dan Dipenuhi Karya Seni, Begini Tampilan Hotel Unik di Yogyakarta!

Tahun ini #ARTOTELForHope mengusung tema kepedulian terhadap upaya konservasi hutan di Kalimantan dengan dukungan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN).

ARTOTEL Project Series (APS) ingin menggugah kesadaran dan kepedulian masyarakat, khususnya para tamu hotel & beach club, mengenai pelestarian hutan Indonesia.

artotel
ANDIGITAL

artotel

Terutama melalui kegiatan seni dengan mengajak serta dua seniman kontemporer Indonesia, Andang Iskandar, seniman fotografer dari ART Space Humanika Bandung dan Bayu Widodo, pelukis dari Survive Garage Yogyakarta.

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest