Follow Us

Yuk, Kita Jadikan Koleksi Benda Berikut Sebagai Dekorasi Rumah

Maulina Kadiranti, Stefani Arin - Sabtu, 09 Juni 2018 | 12:00
area koleksi
dok. i.pinimg.com

area koleksi

IDEAonline - Memiliki hobi tertentu dan suka mengkoleksi benda-benda tersebut, pastinya IDEA Lovers membutuhkan area tersendiri untuk memajangnya.

Jika selama ini hanya tergeletak begitu saja, mulai saat ini tampilkan benda koleksi tersebut sebagai pendukung dekorasi di rumah. Ada berbagai cara dalam menata benda-benda koleksi IDEA Lovers agar enak dipandang. Ini dia!

Begini Cara untuk Menjadikan Rumah Terasa Lebih Sejuk

Ikuti Cara Mudah Ini Buat Ganti Lampu di Rumah dalam Satu Menit

Dapur Gaya Modern, Perpaduan Bentuk Geometris & Warna Terang

area koleksi
dok. i.pinimg.com

area koleksi

Bagi para perempuan, koleksi sepatu di rumah pasti sudah bejibun. Jika IDEA Lovers memiliki lahan luas di rumah, atau minimal ruangan tak terpakai, coba buat area walk in closet yang bisa menyimpan berbagai barang kebutuhan wardrobe di rumah.

area koleksi
dok. modernize.com

area koleksi

Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun ada yang masih menyukai mainan mobil-mobilan, misalnya hot wheels. Agar tak berserakan, buatlah area pajang seperti storage dan tempelkan pada dinding. Untuk menghindari kotor dan debu, IDEA Lovers bisa tambahkan kaca.

Berkonsep Industrial, Ini Dia Rumah Lee Jong Suk dalam W-Two Worlds

area koleksi
dok. i.pinimg.com

area koleksi

Memiliki hobi membaca buku, tidak harus selalu diletakkan di lemari rak besar. Penataan dengan ambalan di sekitar televisi pun jadi ide yang unik. Apalagi jika didukung dengan tampilan cover buku yang menarik dan colorful.

area koleksi
dok. mastercraft.com

area koleksi

Untuk barang koleksi berupa mangkuk, IDEA Lovers bisa menatanya berdasarkan warna yang membuatnya tampak seperti pelangi. Ada baiknya tempatkan di sekitar area makan agar lebih hidup.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest