Follow Us

Puluhan Karyawan Dipecat Berbuat Curang, Begini Nyamannya Kantor Tokopedia

Hikmah - Selasa, 28 Agustus 2018 | 16:37
Tokopedia

Tokopedia

IDEAonline - Pada tanggal 27 Agustus 2018, Tokopedia secara resmi mengumumkan bahwa mereka memang telah memecat beberapa karyawan mereka yang gagal menjaga integritas.

Karyawan yang terkena pemecatan diduga terlibat penipuan (fraud) pada kampanye Flash Sale dalam rangka ulang tahun layanan raksasa e-commerce tersebut.

Imbas dari penipuan tersebut, banyak pengguna yang tidak bisa membeli barang murah selama Flash Sale dengan cara yang adil.

Lewat pernyataan resminya yang dikutip dari Kompas.com, Head of Corporate Communications Tokopedia Priscilla Anais tak memberikan jawaban pasti kabar pemecatan tersebut.

Namun ia mengatakan bahwa nilai yang dianut Tokopedia sendiri adalah membangun kepercayaan.

"Setiap titipan kepercayaan adalah sebuah amanah yang harus dijaga bersama oleh seluruh Nakama (sebutan karyawan Tokopedia) tanpa terkecuali," tulis Priscilla.

Banyak netizen yang mengkritisi Tokopedia melalui media sosial, baik dalam sistem kerja, gaji, dan kenyamanan kerja para pegawai Tokopedia.

Baca Juga: Bikin Enggak Mau Pulang, Kunjungi 4 Kafe yang Berdesain Instagrammable

Baru saja memiliki kantor baru di gedung perkantoran Ciputra World 2, ternyata kantor Tokopedia kantor yang menarik dengan beragam fasilitas.

Seperti apa, ya?

tokped

tokped

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest