Follow Us

Cristiano Ronaldo Miliki Rumah Mewah di Turin, Harga Sewanya Rp 600 Juta per Hari!

iDea Online - Minggu, 07 Oktober 2018 | 10:30
Rumah yang ditinggali Ronaldo di Turin
Kolase Intisari

Rumah yang ditinggali Ronaldo di Turin

IDEAonline - Megabintang Real Madrid, kini telah resmi berseragam Juventus, dalam beberapa hari ini, disebutkan telah tiba di Turin.Kedatangan Ronaldo adalah, untuk diperkenalkan secara resmi kepada publik sekaligus mengenakan seragam putih hitam khas milik Juventus.Sebelum Ronaldo resmi hijrah ke Juventus, ada sebuah kabar yang menyebut ia telah bersiap-siap hengkang dari Real Madrid dan membeli rumah di Turin.Hal itu diungkapkan langsung oleh agen properti Italia bernama Caesare Furbatto. Ia mengklaim salah satu rumahnya telah dipesan oleh Ronaldo.

Baca Juga : Sering Salah Kaprah, Ini Panduan Memasang Cermin Menurut Feng Shui

Surat kabar Italia Republik mengutip Cesare Furbatto mengatakan: "Ada janji pada hari Sabtu dengan konsultan untuk mengunjunginya."Rumah baru Ronaldo sebelumnya telah ditempati oleh Zinedine Zidane dan Fabio Cannavaro.Kota ini terletak di jalan San Vito Revigliasco dekat Parco di San Vito, di kaki bukit Turin sebelah timur kota dan di atas sungai.

Baca Juga : Arah Tangga Menurut Fengshui Akibatkan Lingkungan yang Tidak Kondusif Lho!

Bangunan tiga lantai memiliki delapan kamar tidur, kolam renang dalam ruangan dan mencakup ribuan meter persegi.Rumah ini disebut-sebut memiliki harga sewa fantastis hingga ratusan juta perharinya.Grup band U2 dilaporkan menolak untuk tinggal di sana ketika tur pada tahun 2006 karena biaya sewanya 280.000 Euro (Rp4 Milliar) selama enam malam.

Baca Juga : Blender di Rumah Cepat Rusak? Ini Dia Perawatan yang Tepat Menurut AhlinyaLebih rinci lagi rumah ini memiliki harga sewa 40.000 Euro (Rp600 Juta) per-hari.Berikut ini ada beberapa foto yang menunjukkan mewahnya rumah yang bakal ditinggali Ronaldo.1. Beberapa bagian yang terlihat dari rumah megah ini.

Baca Juga : 6 Ide Renovasi Ruang Tamu, Nomor 4 Paling Mudah Kamu Terapkan

2. Inilah penampakan salah satu bagian rumah.

3. Kolam renang, salah satu bagian rumah mewah ini.

4. Lorong yang terlihat di dalam rumah Ronaldo.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest