Follow Us

Keluarkan Uang Hingga Rp 6 Juta, Rusia Siapkan Ruangan dengan Barang Mahal Khusus Pelampiasan Kemarahan!

iDea Online - Jumat, 02 November 2018 | 12:00
Ilustrasi orang emosi
iStock

Ilustrasi orang emosi

IDEAonline - Jika dipikir-pikir, ada yang tak lazim dengan ide ini, tapi beberapa kalangan mengaku bahwa ide ini berhasil dan memberi manfaat.

Di Rusia, ada ruangan khusus bagi orang-orang yang ingin melampiaskan kemarahannya.

Di sana mereka bisa menghancurkan segala sesuatu yang sekiranya bisa mengurangi kekesalan mereka.

Baca Juga : Menyetrika Ternyata Punya Banyak Manfaat, Salah Satunya Mampu Hilangkan Stress!

Oleh penggagasnya, Aleksey Boritsky, proyek ini disebut “Debosh Project”, ditujukan bagi mereka yang ingin menghilangkan stres.

Dengan membayar sekitar US$160-US$450 (sekitar Rp2,2 juta-Rp6 juta), mereka bisa memecahkan apa pun yang mereka suka—dari perabotan hingga barang-barang mahal yang mereka lihat.

Sebuah artikel yang diterbitkan Oddity Central menyebut, bahwa jika beruntung, mereka bisa menemukan hadiah dari benda-benda yang dipecahkan.

Rusia sejatinya telah memiliki “ruang kemarahan” yang terletak di Moskow, tapi Proyek Debosh menjadi lebih populer karena menawarkan kustomisasi. Artinya, pelanggan benar-benar bisa memilih barang yang ingin mereka pecahkan melalui layanan “ala carte”.

Baca Juga : Berprofesi Pilot, Suami Iis Dahlia Pernah Alami Mesin Pesawat Mati Tiba-tiba, Begini Tampilan Rumah Mewahnya!

Lantaran keberhasilan proyeknya ini, Boritsky sekarang berencana untuk membuatnya lebih menyenangkan, misalnya dengan mengadakan kompetisi; siapa yang bisa menghancurkan item-item paling cepat, dia yang menang.

Ia juga tengah mempertimbangkan menyelenggarakan aktivitas, semacam olahraga, dengan kasus tertentu.

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest