Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Ciptakan Taman Bermain Sensorik, Arsitek Menggandeng Anak-anak Autis

Rebiyyah Salasah - Kamis, 31 Januari 2019 | 10:40
Ciptakan Taman Bermain Sensoris, Arsitek Ini Kerja Sama dengan Anak-anak Autisme
Rob Harris

Ciptakan Taman Bermain Sensoris, Arsitek Ini Kerja Sama dengan Anak-anak Autisme

IDEAonline -Arsitek Matthew Springett dan pendidik Fiona MacDonald bekerja dengan anak-anak dengan autisme untuk merancang dan membangun taman bermain yang sensoris.

Arsitek Matthew Springett dan pendidik Fiona MacDonald tergabung dalam Matt + Fiona.

Mereka berkolaborasi dengan anak-anak di Sekolah Phoenix di London selatan untuk membuat Ruang Bermain Phoenix.

Ruang bermain ini adalah sebuah struktur yang terbuat dari segitiga terlipat biru tua, untuk lokasi baru sekolah.

Proyek inimelibatkan anak-anak dalam proses desain dan kreasi untuk membantu menambah kontinuitas selama perpindahan sekolah.

Baca Juga : Tampak Luas dengan Open Plan, Intip Inspirasi Desain Apartemen 33 M2

Ciptakan Taman Bermain Sensoris, Arsitek Ini Kerja Sama dengan Anak-anak Autisme

Ciptakan Taman Bermain Sensoris, Arsitek Ini Kerja Sama dengan Anak-anak Autisme

Baca Juga : Gunung Merapi Keluarkan Lava Pijar dan Sebar Abu Vulkanik, Simak 4 Tips Bersihkan Rumah yang Terkena Abu Vulkanik!

Siswa mendesain taman bermain dalam semester terakhir mereka di gedung sekolah lama, lalu membangunnya di semester pertama di sekolah baru.

"Keakraban dengan lingkungan sangat penting bagianak dengan autisme," kata MacDonald yang dikutip dari Dezeen.

"Sekolah Phoenix berkembang dan bergerak dua kali dalam dua tahun ke depan. Karena itu para guru sangat ingin ada sesuatu yang dapat dikenali di halaman sekolah baru, yang oleh para siswa dirasakan kepemilikannya," lanjutnya.

Editor : iDEA

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular