Follow Us

Ingin Renovasi, Enaknya Mulai dari Mana? Simak Tips Renovasi untuk Luas Bangunan 340 Meter!

Fatur Rohman - Kamis, 26 November 2020 | 15:30
Ingin Renovasi, Enaknya Mulai dari Mana? Simak Tips Renovasi untuk Luas Bangunan 340 Meter!
ArchDaily

Ingin Renovasi, Enaknya Mulai dari Mana? Simak Tips Renovasi untuk Luas Bangunan 340 Meter!

IDEAonline – "Saat ini saya sedang merenovasi rumah dengan mengubah beberapa bagian bangunan, dan saya menginginkan rumah yang elegan, indah, asri, dan nyaman dengan sirkulasi udara yang baik."

"Untuk warna saya menginginkan warna yang berbeda tiap ruangan."

"Sebagai tambahan informasi, luas tanah saya 340 m2, dan luas bangunan 200 m2. Sebelumnya terimakasih atas perhatian dan bantuannya."

Nah, untuk pertanyaan tersebut, yuk kita simak solusi yang bisa diaplikasikan!

Baca Juga: Simak 8 Ide Dekorasi Sambut Natal 2020, Mulai dari Tie Dye hingga Paduan Unsur Alam!

Baca Juga: Mau Hunian Terasa Sejuk Tanpa AC? Coba Manfaatkan Buat Lubang Ventilasi Seperti Ini, Buat Angin Lewati Ruang dengan Leluasa!

Dilansir dari Tabloid RUMAH edisi 94, banyak sekali keluarga muda yang mengajukan pertanyaan ini: “Ketika ingin merenovasi interior rumah, dari mana kita harus memulainya?”

Ibu juga menanyakan profil interior apa yang tampak elegan, indah, dan asri untuk keluarga.

Jawabannya sebetulnya sederhana; keindahan dalam interior akan berpulang kepada selera khas pemilik rumah, yang mungkin saja tidak begitu “indah” bagi orang lain.

Untuk Ibu dan keluarga muda lainnya, satu tip ringan untuk renovasi adalah kita memulainya dengan diskusi bersama anggota keluarga yang lain tentang tema apa yang akan diangkat di dalam ruang.

Tema apapun bisa diangkat; apakah Anda ingin ruang keluarga yang elegan, dapur dan ruang makan bergaya country, atau—jika keluarga senang berkumpul dengan putra-putri ciliknya di kamar tidur—kamar tidur yang hangat untuk bermain, belajar, dan berkumpul bersama.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest