Follow Us

Tahun 2021 Hendak Tinggal di Apartemen? Intip Kelebihan yang Mungkin Bisa Diambil! mulai dari Keamanan Bahkan Fasilitas

Maulina Kadiranti - Sabtu, 02 Januari 2021 | 15:07
Ilustrasi-apartemen tanpa sekat dengan luasan yang terbatas.
Desainer Dsn Intervention

Ilustrasi-apartemen tanpa sekat dengan luasan yang terbatas.

IDEAOnline-Apartemen merupakan salah satu tempat tinggal pilihan yang saat ini banyak dipilih masyarakat Indonesia, khususnya di kota besar seperti Jakarta.

Tinggal di apartemen dianggap lebih praktis dan mencerminkan gaya hidup masyarakat zaman sekarang.

Bagi banyak orang memeilih tinggal di apartemen tentu karena beberapa alasan yang menurut mereka benar-benar menyenangkan.

Meski beberapa masalah juga bisa dijumpai di hunian vertikal ini, dan keterbatasan atau kurang adanya kebebasan, namun inilah beberapa kelebihan tinggal di apartemen dibanding di rumah tapak.

1. Lebih dekat dengan kantor.

Baca Juga: Sempat Tinggal di Kontrakan Sempit, Isi ATM Dimas Ramadhan Sukses Buat Ivan Gunawan Terkejut, Ternyata Segini Nominalnya

Baca Juga: Usai Satu Meja Saat Tahun Baru, Warganet Berbondong-bondong Titipkan Papa Gading ke Wanita Cantik Ini, ‘ Adem Liatnya’

Kemacetan lalu lintas yang menggila di kota besar seperti Jakarta, adalah salah satu faktor mengapa sebagian kalangan lebih memilih tinggal di apartemen.

Miranda Meli Katerina Gultom (24 th), karyawan swasta yang bekerja di perusahaan konsultan properti di Jakarta, merupakan salah satunya.

Ilustrasi-Apartemen dan isinya.
DESAIN: DESI GALUH, DS KITCHEN21

Ilustrasi-Apartemen dan isinya.

Meli,begitu ia disapa, rela pindah dari rumah orang tuanya di Karang Tengah, Tangerang, dan memilih tinggal di apartemen bersama adiknya sejak 1,5 tahun lalu.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest