Follow Us

Layanan Cetak 3D Luminer, IDEA lovers Bisa Memesan Lampu dengan Desain sesuai Selera dan Kebutuhan

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 28 Januari 2021 | 06:55
Ilustrasi 3D cetak luminer untuk lampu di ruang keluarga.
Dok. Signify

Ilustrasi 3D cetak luminer untuk lampu di ruang keluarga.

IDEAOnline-Layanan pencetakan 3D untuk luminer di Indonesia diperkenalkan oleh Signify.

Layanan ini memungkinkan konsumen menyesuaikan dan memesan lampu mereka untuk dicetak secara 3D dari bahan yang dapat didaur ulang, dengan penyelesaian dan pengiriman yang cepat.

Layanan pencetakan 3D menawarkan kepada pemilik rumah dan pelanggan profesional di Indonesia kesempatan untuk mendesain dan membuat luminer sesuai kebutuhan dan preferensi mereka, dan mewujudkan ide kreatif mereka hanya dalam hitungan minggu, tidak perlu sampai berbulan-bulan.

Untuk memudahkan proses desain, Signify menyediakan berbagai desain dasar luminer berkualitas tinggi, termasuk downlight, proyektor dan lampu gantung, yang memungkinkan pelanggan untuk memberikan sentuhan pribadi mereka dengan memadu-padankan elemen desain, seperti warna atau tekstur, untuk kemungkinan tak terbatas.

Baca Juga: Capai Netralitas Karbon sebagai Antisipasi Krisis Iklim, Inilah Beberapa Upaya yang Telah Dilakukan Signify

Ilustrasi 3D cetak luminer untuk lampu di Albert Heijn Store.
Dok. Signify

Ilustrasi 3D cetak luminer untuk lampu di Albert Heijn Store.

Para pemilik bisnis dan usaha ritel dapat memesan luminer dengan kustomisasi warna, bentuk, dan ukuran yang disesuaikan dengan toko atau merek mereka, sehingga mempercantik tampilan atau menonjolkan penataan produk mereka.

Perkantoran dapat memilih dari seri lampu downlight yang lebih fungsional dan mendesain khusus bentuk, bahan, dan tekstur yang cocok di tempat kerja mereka agar karyawan merasa lebih nyaman.

Hotel dan restoran dapat mempersonalisasikan luminer mereka dengan solusi fleksibel ini untuk pencahayaan dekoratif namun fungsional, memungkinkannya untuk memberikan sentuhan baru pada interior dengan lebih cepat dan lebih mudah.

Yang lebih luar biasa dengan luminer cetak 3D ini adalah penggunaan bahan yang dapat didaur ulang.

Baca Juga: Inovasi di Tengah Pandemi, Lampu Meja Disinfeksi UV-C Ini Bebaskan Rumah dari Virus Berbahaya

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest