Follow Us

Hadirkan Karya I Nyoman Nuarta, Area Lobi Saumata Suites Diresmikan, Intip Desainnya yang Elegan dan Mewah

Johanna Erly Widyartanti - Senin, 21 Juni 2021 | 13:57
Salah satu sudut lobi Saumata Suites dengan karya seni I Nyoman Nuarta.
Saumata

Salah satu sudut lobi Saumata Suites dengan karya seni I Nyoman Nuarta.

IDEAOnline-Ikon apartemen mewah nampaknya tidak dapat lepas dari nama Saumata.

Kesan elegan dan berkelas apartemen premium dihadirkan dengan adanya karya seni I Nyoman Nuarta, seniminan asal Bali kebanggan Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, 2 karya seni I Nyoman Nuarta yang memakan waktu pengerjaan selama 6 bulan, saat ini telah menghiasi lobi utama Saumata Suites.

Patung Kuda dengan tinggi 3m berdiri tegap dan elegan di pintu masuk utama Saumata Suites sebagai simbol kegagahan dan kesuksesan.

Sementara patung bunga mawar yang diberi nama “Jelita” ditempatkan di area lobi sebagai lambang kecantikan dan keharuman.

Baca Juga: Serupa tapi Tak Sama, Kondotel dan Apartemen Servis, Apa Perbedaannya?

Baca Juga: 6 Hal yang Bikin Hunian Ini Jadi Prestise, Simbol Kesuksesan Penghuni

Sabtu, 19 Juni 2021, area lobi Saumata Suites diresmikan. Peresmian ini merupakan bagian dari rangkaian proses pembangunan Saumata Suites.

Sebelumnya, Groundbreaking telah dilakukan pada Agustus 2017 dan Topping Off pada Oktober 2019.

Selanjutnya, Saumata Suites dijadwalkan siap melakukan serah terima unit kepada pembeli pada 30 Juni 2021 dengan Jones Lang Lasalle (JLL) sebagai building managementnya.

Direktur Marketing PT Sutera Agung Properti, Boy Noviyandi mengatakan, “Acara peresmian lobi dan serah terima unit ini merupakan bentuk komitmen Saumata Suites kepada para pembeli, meski kondisi pandemi saat ini cukup mempengaruhi kinerja semua sektor termasuk properti.”

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest