Follow Us

Walau Dirasa Bersih, Siapa Sangka Toilet Duduk Juga Sama Berbahaya untuk Kesehatan, Bakteri Masih Dapat Terbang Sejauh 10 Inci!

Maulina Kadiranti - Selasa, 22 Juni 2021 | 08:38
Terkuak Fakta Mengejutkan dari Toilet Duduk, Tanpa Disadari Bakteri Jahat Dapat Terbang Sejauh 10 Inci Jika Lakukan Hal Ini
www.roca.com

Terkuak Fakta Mengejutkan dari Toilet Duduk, Tanpa Disadari Bakteri Jahat Dapat Terbang Sejauh 10 Inci Jika Lakukan Hal Ini

IDEAonline - Pada Benua Eropa dan Amerika, penggunaan toilet duduk lebih mendominasi dibanding negara-negara Asia dan Afrika.

Masyarakat barat lebih nyaman menggunakan toilet duduk dibanding yang jongkok.

Negara-negara di Asia juga beralih menggunakan toilet duduk, khususnya di negara-negara maju.

Sebagai informasi, Pemeritah Jepang berencana mengubah sistem toilet jongkok menjadi toilet duduk di toilet umum sebagai persiapan menyambut ajang olahraga Olimpiade di Tokyo pada 2020.

Baca Juga: Selalu Dianggap Kebiasaan Buruk Ternyata Menyehatkan, Siapa Sangka Ini yang Terjadi pada Tubuh Saat Duduk di Lantai

Baca Juga: Sempat Jadi Tren di Jepang, Enggak Sangka Styrofoam Bisa Buat Rumah Lebih Adem Tak Hanya Itu Jadi Tahan Gempa!

Disamping itu semua, siapa sangka toilet duduk ternyata mempunyai satu kekurangan.

Tidak menutup toilet, kuman dapat terbang

Dikutip dari News.com.au, tidak menutup toilet duduk ketika menyiramnya akan membuat kuman terbang ke seluruh kamar mandi.

Hal ini telah diperingatkan oleh para ahli.

Salah satu tempat yang bisa menjadi tempat mendarat kuman-kuman tersebut adalah sikat gigi IDEA lovers, yang akan berakhir di dalam mulut IDEA lovers.

Ini disebut 'efek aerosol', realtor.com mengungkapkan.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest