Follow Us

Pernah Numpang Tinggal di Garasi Orang, Siapa Sangka Pesinden Tajir Ini Ingatkan Kembali Momen Masa Kecilnya, Dari SD Sudah Kerja...

Maulina Kadiranti - Kamis, 26 Agustus 2021 | 11:00
Bukan Orang Kaya, Soimah Curhat Sejak SD Sudah Kerja Hingga Pernah Tinggal di Garasi!
tribunnews

Bukan Orang Kaya, Soimah Curhat Sejak SD Sudah Kerja Hingga Pernah Tinggal di Garasi!

IDEAonline - Publik pasti sudah sangat erat dengan sosok pesinden Soimah. Pasalnya, Soimah sudah lama menggeluti dunia hiburan bahkan sebelum sering tampil di layar kaca.

Selain mengundang decak kagum saat di panggung, Soimah juga mendapat gelar sebagai pesinden terkaya.

Meski mendapat gelar tersebut, Soimah tetap menampilkan hidup sederhana.

Soimah bahkan tak segan mengajak rekan sesama publik figur makan secara lesehan.

Ternyata di balik sosok Soimah yang selalu tampil menghibur penonton, ternyata sebelumnya ia pernah hidup 'susah' sejak kecil.

Melansir nakita.id dalam tayangan di kanal YouTube Rans Entertainment beberapa waktu lalu.

Saat itu, Raffi Ahmad sedang berkunjung ke rumah Soimah, selanjutnya ia bertanya-tanya terkait kehidupan masa lalu Soimah sebelum menjadi seorang artis.

Baca Juga: Mulai Sekarang Tak Perlu Minum Obat Tidur, Siapa Sangka 4 Tanaman Ini Bisa Hilangkan Insomnia, Coba Letakkan Malam Ini...

Baca Juga: Tinggal di Rumah dengan Garasi Mewah Lengkap Pos Satpam Pribadi, Begini Isi Rumah Pengusaha Cantik yang Sempat Viral Usai Lempar Uang ke Pelakor

Soimah pun langsung bercerita bahwa sebelumnya, sejak SD ia sudah bekerja paruh waktu membantu keluarga sebagai pengasap ikan.

"Ya dari SD sampe SMP (jadi pengasap ikan), bukan hanya ngasep, ikan pindang, cumi-cumi, ikan asep jadi di garemin trus di es untuk disetor ke kota-kota besar," begitu ungkap Soimah.

Bukan hanya dirinya, pekerjaan itu ternyata dilakukan bersama dengan anggota keluarga lainnya.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest