Follow Us

Ini Harapan Menteri Sandiaga Uno di Pembukaan IndoBuildTech Expo 2021

Akhmad Juanda - Kamis, 18 November 2021 | 15:46
Ketua IAI Jakarta, dan Ketua HDII Jakarta turut membuka pameran Indobuildtech 2021

Ketua IAI Jakarta, dan Ketua HDII Jakarta turut membuka pameran Indobuildtech 2021

IDEAonline.co.id - Pameran tahunan terbesar building material dan interior IndoBuildTech Expo ke-19 kembali diselenggarakan oleh PT Debindo-ITE. Pameran IndobuildTech Expo tahun 2021 ini digelar di JCC pada tanggal 17-21 November 2021.

Peresmian pembukaan IndobuildTech Expo 2021 telah dilakukan pada pada tanggal 17 November 2021 di JCC diawali dengan oleh sambutan Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) yang hadir secara online dari Kota Gorontalo.

Secara offline pembukaan ini dihadiri langsung oleh Moehamad Deni Desvianto, Ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) DKI Jakarta dan Rina Renville, Ketua Himpunan Designer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta.

Perangkat-perangkat pintar inovatif mengisi pameran Indobuildtech 2021.

Perangkat-perangkat pintar inovatif mengisi pameran Indobuildtech 2021.

Menteri Parekraf menyampaikan agar para pelaku industri MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) tetap optimis menuju pemulihan ekonomi.

Ia juga mengharapkan agar penyelenggaraan IndoBuildTech Expo mampu menggairahkan dan mendorong pertumbuhan ekonomi serta menghidupkan kembali kehidupan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Seperti kita ketahui tahun 2020 dan 2021 menjadi masa terberat dan penuh tantangan bagi industri MICE. Kami terus berupaya mendorong dan meyakinkan industri MICE Indonesia untuk tetap survive, bangkit dan optimis dengan implementasi strategi inovasi, adaptasi dan kolaborasi di masa kenormalan baru,” jelas Sandiaga Uno.

Berbagai brand home appliance juga hadir di ndobuildtech 2021

Berbagai brand home appliance juga hadir di ndobuildtech 2021

Peserta pameran IndoBuildTech Expo 2021 menampilkan beragam produk inovatif terkini untuk berbagai proyek proyek konstruksi mulai dari bangunan hunian dan niaga hingga infrastruktur. Hal ini selaras dengan harapan Menteri Parekraf.

Produk-produk arsitektural dan home living yang dipamerakan mengedepankan aspek-aspek kesehatan, keamanan dan keberlanjutan (sustainability).

Suasan pameran pada pembukaan Indobuildtech 2021

Suasan pameran pada pembukaan Indobuildtech 2021

Banyak produk baru yang memperkenalkan fitur lebih ramah lingkungan, lebih hemat energi, efisien, dan mudah diaplikasikan di proyek konstruksi maupun renovasi. Beberapa brand yang menjadi peserta pameran bahkan menawarkan berbagai produk inovatif yang multifungsi.

Lewat interaksi langsung dengan para peserta pameran, para pengunjung akan dapat menentukan pilihan jenis dan fitur produk dari merk-merk terkemuka yang hadir di IndoBuildTech Expo 2021 ini.

Untuk IDEA Lovers yang tertarik menghadiri pameran ini, kami sarankan untuk mengecek website resmi IndobuildTech 2021 di www.indobuildtech.com terlebih dahulu untuk registrasi dan melihat jadwal berbagai program yang ada.#BerbagiIDEA

Editor : Akhmad Juanda

Baca Lainnya

Latest