Follow Us

Berikut Gaya Kamar Tidur yang Cocok Banget untuk Anak Remaja!

Sesilia Alexandra - Kamis, 26 Mei 2022 | 11:18
Ilustrasi kamar tidur remaja bergaya industrial
Pinterest

Ilustrasi kamar tidur remaja bergaya industrial

IDEAonline - Mendekorasi kamar anak adalah salah satu pekerjaan yang rumit.

Namun, kerumitannya terasa jauh lebih rumit saat kita merencanakan kamar tidur remaja.

Pasalnya, kita harus menetapkan gaya kamar tidur yang dapat diterima baik untuk kita maupun remaja kita yang sedang menjalani pubertas di rumah.

Meskipun ada banyak gaya kamar tidur remaja di luar sana, beberapa gaya terasa jauh lebih menawan dan trendi untuk para remaja.

Dilansir dari decoist.com, beberapa ide gaya kamar tidur berikut harus IDEA Lovers pertimbangkan untuk anak remaja IDEA Lovers.

Baca Juga: Ramai-ramai Jual Ginjal Agar Bisa Punya Rumah, Penduduk Ini Menyesal Bukan Kepalang Usai Kediaman Mereka Raib Akibat Gempa Bumi

Gaya Industrial

Ilustrasi kamar tidur remaja bergaya industrial
Pinterest

Ilustrasi kamar tidur remaja bergaya industrial

Dua dekade terakhir ini, kita telah melihat gaya industrial menjadi tren di hampir setiap ruangan rumah dan tanpa terkecuali, kamar tidur remaja.

Di kamar tidur remaja, dinding bata ekspos, elemen logam, banyak abu-abu, dan lampu industrial yang cerdas akan menghadirkan sentuhan edgy bahkan sambil menjaga nuansa kontemporer tetap utuh.

Kamar tidur industrial bersifat fungsional, dapat menghemat ruang tanpa mengorbankan estetika, dan kita tidak perlu terlalu khawatir untuk selalu menjaga agar ruangan tetap tertata rapi.

Source : decoist.com

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest