Follow Us

Baru Sekarang Tahu, Ternyata Jangan Hadapkan Taman ke Arah Selatan, Lebih Baik ke Arah Ini..

Maulina Kadiranti - Rabu, 21 September 2022 | 07:00
Baru Sekarang Tahu, Ternyata Jangan Hadapkan Taman ke Arah Selatan, Lebih Baik ke Arah Ini..
Hestech Indonesia

Baru Sekarang Tahu, Ternyata Jangan Hadapkan Taman ke Arah Selatan, Lebih Baik ke Arah Ini..

IDEAonline -Feng shui adalah cara yang baik untuk menambahkan energi positif ke dalam ruang mana pun di rumah.

Begitu pula untuk dapur, ada beberapa cara yang dapat kita lakukan agar dapur dapat mengundang energi baik ke rumah kita.

Selain pada rumah, Feng Shui juga bisa diaplikasikan pada taman. Pengaplikasian fenghui pada taman dimaksudkan untuk mendukung pengaturan feng shui pada rumah.

Jika Feng Shui rumah mengatur peletakan ruangan, pintu, jendela, dan interior, maka dalam Feng Shui taman yang diatur adalah peletakan elemen-elemen taman, baik hardscape maupun softscapenya.

Baca Juga: Bisa Hilang Tanpa Obat, Cacing Bakal Lenyap Selamanya Jika Kamar Mandi Tak Dibiarkan Basah, Simak Biang Keladi Lainnya!

Baca Juga: Wajar Saja, Tempe Jadi Awet Tak BUSUK usai Ditaburi Bahan Dapur Ini, Mau Lebih Awet? Simpan Tempe Tanpa Dipotong Buru-buru

Untuk mengaplikasikan Feng Shui taman, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah arah hadap taman. Sebab, arah hadap yang berbeda menuntut penataan yang berbeda pula.

Arah hadap ini akan menentukan elemen utama—seperti air, api, bumi, dan logam—apa yang dimiliki oleh taman itu.

Jika ditelusuri lebih lanjut, arah hadap ini sesungguhnya berkaitan dengan kondisi cahaya matahari yang diterima oleh taman (dan juga rumah).

Taman yang Menghadap ke Selatan

Baca Juga: Dibocorkan Langsung! Rahasia Mertua Rajin Minum Air Rebusan Bumbu Dapur Ini Hasilnya Bikin Enggak Nyangka.. Mau Coba?

Baca Juga: Mau Basmi Semut Tanpa Gunakan Racun Berbahaya? Letakkan Beberapa Bahan Dapur Ini, Semut Lari Kocar Kacir Musnah Selamanya

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest