Follow Us

Auto Dikira Pesugihan Padahal Cuma Ubah Tata Letak Ruang Tamu, Ternyata Jangan Ada Sofa yang Dekat dengan Pintu Masuk, Alasannya Mencengangkan!

Maulina Kadiranti - Kamis, 29 September 2022 | 06:30
Ilustrasi ruang tamu yang cantik
Architecture and Design Magazine

Ilustrasi ruang tamu yang cantik

IDEAonline -Memiliki sebuah rumah adalah impian bagi setiap orang dan tentunya juga bagi tiap pasangan suami istri.

Rumah adalah tempat berkumpul seluruh anggota keluarga dan tempat berbagi pengalaman, ilmu, dan tentu saja tempat berbagi kasih sayang antarkeseluruhan anggota keluarga.

Tidak ada salahnya mencoba peruntungan hidup dengan mengubah tata letak rumah IDEA lovers.

Yang paling mudah diubah adalah ruang tamu.

Siapa Sangka Ruang Tamu Perlu Ditata Secara Feng shui, Bahkan Letak Sofa Tak Boleh Dekat dengan Pintu Masuk, Ini Alasannya!
http://thatnordicfeeling.com

Siapa Sangka Ruang Tamu Perlu Ditata Secara Feng shui, Bahkan Letak Sofa Tak Boleh Dekat dengan Pintu Masuk, Ini Alasannya!

Baca Juga: Kaget Pas Pembantu Buang Air Rebusan Nanas, Padahal Rutin Konsumsi Air Ini Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit! Salah Satunya Kanker..

Baca Juga: Wajar Saja di Rumah Malah Terasa Lebih Gosong, Ternyata Begini Cara Tentukan Posisi Ruang Berdasarkan Arah Matahari, Mudah!

Dalam Feng Shui, penataan furnitur maupun berbagai pernik di ruang tamu seringkali memiliki makna-makna filosofis khusus, yang mencerminkan suatu semangat kehidupan dan berbagai pengharapan lainnya.

Contohnya adalah kaligrafi tentang pandangan hidup penuh pengharapan atau guci keramik yang melambangkan kemakmuran.

Melansir Tabloid RUMAH edisi 99, filosofi tentang kebahagiaan, kedamaian, kelancaran, dan keberuntungan dalam kehidupan tersebut ditampilkan melalui komposisi peletakan furnitur (meja, lemari, kursi), lukisan, tulisan kaligrafi, hiasan patung, guci, dan pernik lainnya.

Simbol Harapan

Memang betul, budaya dari bangsa China sering mengungkapan keinginan hati melalui simbol tertentu.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest