Follow Us

Kini Rejeki Tetangga Ngalir Deras Usai Ubah Posisi Karpet, Ternyata Pasang Karpet di Rumah Juga Perlu Ilmunya, Ini Kata Feng Shui

Maulina Kadiranti - Selasa, 01 November 2022 | 12:59
Pantas Tetangga Nasibnya Mujur, Ternyata Rahasianya Pasang Karpet di Rumah dengan Cara Ini
Real Homes

Pantas Tetangga Nasibnya Mujur, Ternyata Rahasianya Pasang Karpet di Rumah dengan Cara Ini

IDEAonline-Jika IDEA lovers ingin menambahkan sesuatu pada bagian lantai rumah , berbagai jenis penutup lantai tersedia banyak di pasaran dan bisa dipilih sesuai dengan selera IDEA lovers.

Namun, tahukah IDEA lovers? Umumnya para pemilik rumah lebih memilih untuk melapisi lantai dengan karpet atau kayu.

Menariknya, banyak yang berpendapat bahwa karpet memiliki lebih banyak kelebihan dibandingkan berbagai jenis penutup lantai yang bersifat keras.

Baca Juga: Hati-hati Risiko Kanker Kulit Hingga Penuaan Dini, Ini Cara Efektif Hindari Terpaan Sinar Matahari Secara Langsung, Enggak Takut Gerah Pas di Rumah

Baca Juga: Pantas Makin Hari Makin Harmonis Sama Suami, Ternyata Cuma Ganti Model Lemari di Rumah, Jangan Lagi Pakai yang Seperti Ini!

Berbeda dengan pelapis lantai bersifar keras, permukaan lembut karpet menawarkan kenyamanan untuk aktivitas berjalan, duduk, dan berbaring IDEA lovers.

Ia tidak hanya nyaman saat disentuh oleh telapak kaki, tetapi juga dapat membuat IDEA lovers tidak cepat lelah saat berdiri atau berjalan cukup lama di atasnya.

Meski terlihat sepele, para ahli Feng Shui ternyata telah mengatur tata letak dan posisi karpet di rumah sedemikian rupa.

Posisi dan tata letak ini dirancang supaya energi positif yang ada bisa diserap dengan baik.

Untuk itu, ada beberapa posisi dan tata letak karpet yang sangat dianjurkan.

Posisi-posisi karpet tersebut percaya bisa datangkan banyak keberuntungan dalam hidup.

Seperti nasib yang mujur dan rezeki yang melimpah.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest