Follow Us

Jangan Sampai Kelewatan, Penghargaan IAI Jakarta 2018 Sudah Dibuka Hari Ini!

- Senin, 30 Oktober 2017 | 23:45
Gaya Art Deco yang ditampilkan lewat fasad toko yang berlokasi di Distrik Desain Miami karya studio design AS Aranda \ Lasch.
idea

Gaya Art Deco yang ditampilkan lewat fasad toko yang berlokasi di Distrik Desain Miami karya studio design AS Aranda \ Lasch.

iDEAonline – iDEA lovers penghargaan IAI Jakarta dibuka kembali!

Senin, 30 oktober di Jakarta Design Center, diterangkan kategori apa saja yang akan dibuka, dan syarat-syarat yang dapat ditempuh para aplikan untuk memenangkan apresiasi tersebut.

Sebelumnya Penghargaan IAI Jakarta diselenggarakan setiap 3 tahun sekali. Namun mulai 2017, Penghargaan ini diselenggarakan setahun sekali.

Penghargaan IAI Jakarta mempunyai tujuan utama untuk memberikan apresiasi dan inspirasi untuk solusi dan pemikiran arsitektur yang memberikan kontribusi riil terhadap kualitas hidup manusia secara individu maupun bersama dalam konteks kota, sekaligus melanjutkan tradisi baik yang telah dimulai sejak tahun 2006.

Baca Juga: Mengeksplorasi Arsitektur di Indonesia Melalui Kompetisi Desain

Narasumber yang ikut andil memeriahkan acara tersebut adalah, Bapak Steve J. Manahampi ;Ketua IAI Jakarta, Hasan Halim ; Perwakilan Dewan Juri / Dewan Penasehat, Rearich Sjarief ; Perwakilan Pemenang Kategori Anugerah, Peter Yogan ; Perwakilan Pemenang Kategori Apresiasi, dan Perwakilan Pengurus Bidang Penghargaan IAI Jakarta.

Penghargaan ini punya 12 kategori yang dibagi menjadi dua, yaitu 7 untuk kategori ANUGERAH dan 5 untuk kategori APRESIASI.

Pada kategori ANUGERAH terdiri dari bangunan hunian, bangunan usaha, bangunan publik, bangunan konservasi, intervensi perkotaan, bangunan fasilitas khusus, tokoh arsitektur.

Sedangkan untuk kategori APRESIASI terdiri dari penulisan arsitektur, pameran arsitektur, 35/35, jasa dan mitra, program dan media.

Baca Juga: Inilah 7 Bangunan Penerimaan IAI Awards 2018, Karya Arsitek Indonesia

Berikut syarat yang harus diikuti para aplikan dalam kategori ANUGERAH:

*Bangunan berlokasi di Jakarta

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest