Follow Us

Daripada Ikut Kegiatan yang Enggak-enggak, Mending Belajar Dekorasi di Komunitas Ini.

- Selasa, 20 Februari 2018 | 08:30
Komunitas Home Decor Lover Pontianak
idea

Komunitas Home Decor Lover Pontianak

Kalau sedang pergi ke Pontianak, Anda bisa menyambangi komunitas Home Decor Lovers. Di ibu kota Provinsi Kalimantan Barat, kita juga bisa belajar dekorasi dari teman-teman kita yang aktif di media sosial.

Komunitas yang mewadahi para perempuan yang gemar menata rumah dan segala isinya ini sudah berdiri sejak pertengahan tahun lalu.

Ada sejumlah perempuan anggota komunitas yang aktif memasok kabar melalui media sosial.

Salah satunya, akun Instagram @weniioktavia

Akun ini mengabarkan bahwa dia dan sejumlah anggota Home Decor Lovers Pontianak telah mengikuti acara meet and greet di Ponti Bonti Cake, toko oleh-oleh khas Pontianak.

Ketua Homedecor Pontianak, Hatta Munnisha Nurul Jannah menuturkan komunitas ini berdiri pada 11 Desember 2016 seperti dikutip dari Tribun Pontianak.

"Komunitas ini mewadahi ibu-ibu pencinta homedecor," kata Nisha.

Kegiatan yang dilakukan pun beragam, ada meet up atau pertemuan akbar seluruh wilayah Kalbar dan juga DIY segala sesuatu yang berhubungan dengan decor rumah. Asik banget ya.

"Alhamdulillah selama komunitas ini berdiri gak merasa kesulitan, malahan bisa berbagi dan sharing seputar rumah, dan di group di atur tata tertib biar aman dan nyaman,"ungkapnya.

Ia mengatakan yang lakukan ketika meet up yaitu saling berkenalan karena selama ini hanya kenal di dunia maya, tapi kemudian juga kenal di dunia nyata serta membuat kerajinan rumah Do it yourself (DIY).

Meet up di adakan setiap bulannya, utk dibulan Agustus kemaren meet up DIY Hoopart, meet up bulan September tema DIY Decoupage.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest