Follow Us

Miliki Kekayaan Lebih dari 30 Juta Dollar, Ini Dia Ciri-ciri Kalangan Superkaya yang Berinvestasi dengan Properti!

iDea Online - Senin, 17 Desember 2018 | 18:40
Miliki Kekayaan Lebih dari 30 Juta Dollar, Ini Dia Ciri-ciri Kalangan Superkaya yang Berinvestasi dengan Properti!

IDEAonline - Kalangan superkaya atau kerap disebut ultrahigh-net-worth individual (UHNWI) menjadikan properti sebagai salah satu instrumen investasi.

Demikian yang tercantum dalam laporan Alpha Cities Index yang dirilis bersamaan dengan edisi pertama Global Property Handbook oleh Wealth-X, Warburg Realty, dan Barnes International Realty.

Mereka yang masuk kategori ultrakaya adalah orang-orang dengan jumlah total kekayaan 30 juta dollar Amerika Serikat (AS) atau lebih.

Baca Juga : Pernah Kepergok Selingkuh dengan Sara Wijayanto Sebelum Menikah, Demian Aditya Ungkap Kejadian Misterius di Rumahnya!

Wealth-X menyebutkan bahwa dari 212.615 UHNWI di kolong langit pada 2015 silam, sebanyak 10 persen di antaranya memiliki lima aset properti atau lebih.

Aset-aset properti dinilai oleh mereka yang ultrakaya memiliki kemampuan memberikan ekstra keuntungan bagi mereka.

Baca Juga : 7 Cara Buat Ruang Meditasi di Rumah, Cara Atasi Stres di Rumah

Laiknya barang-barang seni dan perhiasan, investasi properti memberikan sebuah perlindungan bagi investor terhadap inflasi dan diversifikasi portofolio.

Wealth-X bahkan menyebutkan, investasi properti bagi kalangan superkaya diibaratkan berinvestasi menggunakan kepala dan hati.

Dalam artian, investasi tersebut mereka lakukan dengan penuh pemikiran logika dan penjiwaan sehingga hal itu mampu memberikan keuntungan maksimal.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest