Follow Us

Bisnis Properti Diramalkan Berpotensi Membaik di 2020, Ini yang Harus Dilakukan Pengembang Menyiasati Pandemi Covid-19

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 23 April 2020 | 07:00
Diramalkan bakal berpotensi membaik bisnis properti 2020.
sentra timur

Diramalkan bakal berpotensi membaik bisnis properti 2020.

IDEAOnline-Awal tahun 2020, pakar Feng Shui menyebut bahwa sektor properti menjadi sektor paling berpotensi membaik di tahun Tikus Logam ini.

Pandangan pertama datang dari Jenie Kumala Dewi, ahli Feng Shui muda bertalenta yang dikenal kreatif dan berbakat di kalangan masyarakat.

Menurut pakar Feng Shui yang sudah 20 tahun mengembangkan Ilmu Feng Shui ini, sektor properti di tahun Tikus Logam secara umum akan lebih baik dibanding tahun Babi Tanah 2019 yang melambat dan tidak dinamis.

Senada dengan Jenie Kumala Dewi, master Feng Shui terkemuka Indonesia Xiang Yi Hong juga memberikan gambaran optimisme di tahun Tikus Logam ini.

Menurutnya, di Tahun Tikus Logam bisnis properti adalah bidang yang dianggap paling potensial.

Salah satu alasannya karena di tahun 2020 bisnis properti terus mengalami perbaikan dan peningkatkan dari tahun-tahun sebelumnya.

Gambaran industri properti seperti yang disampaikan para ahli Feng Shui tersebut, dapat dimaklumi.

Baca Juga: Biar Tak Alami Nasib Tragis Seperti Bayi Ini, Jangan Sepelekan Aturan Physical Distancing Jika Terpaksa Harus Keluar Rumah

Pengembang harus melakukan inovasi kinerja menyiasati pandemi covid-19 ini.
Kota.com

Pengembang harus melakukan inovasi kinerja menyiasati pandemi covid-19 ini.

Jika dikaitkan dangan lemahnya kinerja sektor properti tahun 2019, serta perkembangan ekonomi dan politik nasional, wajar jika tahun 2020 diprediksi akan membaik.

Berbagai kebijakan pemerintah, serta pembangunan infrastruktur yang sudah mulai beroperasi, juga akan turut memberikan kontribusi terhadap bisnis properti di tahun 2020.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest