Follow Us

Mau Mengenal Feng Shui Sekaligus Dunia Arsitektur Sekaligus? Kenalan Dulu dengan Felix Andrian,St.,Afsm.,Aifsa.

Maulina Kadiranti - Minggu, 21 Februari 2021 | 20:33
ilustrasi Fengshui rumah
tribunnews

ilustrasi Fengshui rumah

IDEAonline - IDEA lovers masih bingung pasti jika dihadapkan ingin renovasi lewat aristek dahulu atau tanya feng shui dulu?

Jangan khawatir! ternyata dua dunia ini sangat dekat dan saling mengisi. Pilih dulu mana yang paling diprioritaskan dan yang harus mengalah dengan menerapkan kaidah masing-masing.

Sebelum itu, yuk kenalan dengan Ahli Feng Shui Indonesia yang bernama Felix Andrian,ST.,AFSM.,AIFSA.

Alasan

Saat menghadiri  talkshow di Ritz Carlton Jakarta

Saat menghadiri talkshow di Ritz Carlton Jakarta

Baca Juga: Optimis Hadapi Tahun Kerbau 2021 dengan Mulai dari Fengshui Hunian

Baca Juga: Feng Shui Anjurkan 5 Hal Ini Jangan Ada di Kamar Tidur, Cek Yuk!

Felix mengungkapkan ketertarikannya dalam dunia feng shui diawali pada tahun 2000. Dimana dirinya bertemu dengan seseorang dalam dunia arsitektur dan berbagi cerita kepadanya bahwa hasil desain yang sudah dibuat ber bulan-bulan dapat saja dengan mudah diobrak-abrik oleh ahli feng shui dalam 1 hari.

Hal ini membuat dirinya yang merupakan lulusan dalam bidang arsitek penasaran dan mulai membaca buku-buku feng shui bahkan mengikuti seminar feng shui.

Background

Felix menjabarkan perjalanan menjadi ahli feng shui ke 2 yang berasal dari Indonesia yang mendapatkan gelar accredited Feng Shui Master secara resmi dari International Feng Shui Association tidaklah mudah.

Ia berbagi kepada IDEA, diawali dengan mengikuti berbagai workshop bahkan sampai ke luar kota. Sampai harus melanjutkan ilmu feng shui ke negara singapura.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest