Follow Us

Praktis Belanja Elektronik di Masa Pandemi, Pameran Virtual Ini Bisa Diakses dari Rumah

Johanna Erly Widyartanti - Sabtu, 06 Maret 2021 | 10:00
Praktis belanja elektronik di virtual exhibition, bisa diakses dari rumah.
dok. Sharp

Praktis belanja elektronik di virtual exhibition, bisa diakses dari rumah.

IDEAOnline-Tak bisa bebas keluar rumah selama pandemi, tak harus kehilangan kesempatan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan mengetahui berbagai informasi yang berguna bagi kehidupan di masa depan.

Meski di rumah saja, kamu tetap bisa mendapatkan semuanya ini, termasuk berbelanja peranti elektronik.

Salah satunya dengan menyambangi secara online pameran virtual yang saat ini diadakan oleh PT Sharp Electronics Indonesia.

Di pameran virtual yang bertajuk Beyond Future: The Ultimate Innovation ini, kamu bakal bisa mengetahui dan merasakan suasana masa depan yang penuh dengan inovasi akan teknologi, dari peranti elektronik yang dipamerkan.

Pameran virtual yang berlangsung dari 4 Maret hingga 7 Maret 2021 ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun perusahaan elektronik asal Jepang ini yang ke -51.

Baca Juga: Bermodalkan Internet dan Gawai Kini Tak Repot Lagi Belanja Elektronik

Praktis belanja elektronik di virtual exhibition yang bisa diakses dari rumah.
dok. Sharp

Praktis belanja elektronik di virtual exhibition yang bisa diakses dari rumah.

Tak hanya kemudahan berbelanja sevara virtual, di pameran ini kamu berkesempatan menikmati penawaran special berupa promo menarik potongan harga berbagai produk.

Misalnya, untuk air purifier ptongannya sampai dengan 50%, pun berbagai produk gawai baik notebook, smartphone, dan sepeda lipat sampai dengan Rp500 ribu, dan peranti memasak di dapur dengan potongan Ro400 ribu.

Sharp Virtual Exhibition yang bisa dijumpai di laman sharpvirtualexhibition.id ini menghadirkan beragam kegiatan seperti cooking Demo, games interaktif serta photo booth yang dibagikan pada akun sosial media pengunjung.

Menggandeng Shopee sebagai mitra bisnisnya, Sharp Indonesia mengadakan kegiatan live shopping yang hadir setiap hari dengan memberikan penawaran berupa potongan harga dan hadiah kejutan lainnya

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest