Follow Us

Cantik Banget! Begini Desain Kamar Tidur Anak Bertema Kastil Kerajaan!

- Jumat, 02 Maret 2018 | 10:00
dok. irmarimto
idea

dok. irmarimto

iDEAonline – Salah satu ruang di rumah yang menjadi tempat untuk mengembangkan aktivitas buah hati adalah kamar mereka sendiri.

Ya, kamar tidur tak hanya menjadi tempat untuk istirahat, tetapi juga menjadi tempat bermain dan belajar. Tidak heran, jika kini banyak anak yang ingin mendesain kamarnya sendiri.

Seperti putri kecil dari Irma Ishak ini yang menyukai cerita putri raja. Sehingga, kamarnya pun direnovasi sesuai hal favoritnya.

Didominasi dengan warna pink, desain kamar tidur Cilla, putri dari Irma, bertemakan kastil kerajaan. Tempat tidur pun dibentuk dengan uniknya agar sesuai dengan konsep.

Selain itu, desain kamar tidur anak bernuansa pink ini pun dipercantik dengan dekorasi. Ya, dekorasi kamar tidur seperti lampu berbentuk awan, lemari dengan bentuk bangunan rumah ala kolonial, dan kanopi kecil, membuat semarak kamar tidur sang putri.

Tak hanya si anak yang betah berada di kamarnya, bahkan sang ibu pun mengaku bahwa kamar putrinya ini juga menjadi tempat favorit untuk bersantai sejenak dari lelahnya rutinitas.

Memang cantik banget ya kamar anaknya!

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest