Follow Us

Makin Megah, Indobuildtech Expo ke-20 Siap untuk Anda Hadiri!

Akhmad Juanda - Rabu, 23 Maret 2022 | 16:41
Kolaborasi banyak pihak terkait perkembangan industri material bangunan, desain, dan interior terlihat pada pembukaan Indobuildtech 2022 di ICE, BSD (22/03/22)

Kolaborasi banyak pihak terkait perkembangan industri material bangunan, desain, dan interior terlihat pada pembukaan Indobuildtech 2022 di ICE, BSD (22/03/22)

IDEAonline - (23/03/2022) - Indobuildtech 2022 diselenggarakan selama 6 hari, mulai tanggal 22 hingga 27 Maret 2022, dan diikuti lebih dari 100 exhibitor. Indobuildtech ke-20 ini diselenggarakan lebih megah dibanding edisi sebelumnya, dan juga dilengkapi pameran instalasi inspiratif NAIFEST dan INCASE hasil kolaborasi jasa konstruksi, biro arsitek, pelajar, dan juga brand terkemuka.

Indobuildtech Expo 2022 pelopori kebangkitan bisnis dan industri material bangunan dan interior melalui interaksi langsung pebisnis dan pengunjung pameran di ICE, BSD, Tangerang.

Baca Juga: Bahayakan Kesehatan Satu Rumah, Jangan Abaikan 5 Penyebab Kasur Menjadi Kempis, Efeknya Tak Main-main!

Baca Juga: Gaya Hidup Fleksibel Pengaruhi Karakter Kaum Urban yang Menyukai Gaya Industrial Kontemporer, Simak Dua Gaya yang Sedang Tren Lainnya!

Memasuki edisi penyelenggaraannya yang ke-20, pameran Indonesia Building Material dan Interior Exhibition (IndoBuildTech Expo) tanggal 22-27 Maret 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang hadir mempelopori kebangkitan kembali bisnis dan industri material bangunan dan interior pasca puncak pandemi Covid-19. Peresmian pembukaan pameran yang digelar secara luring (offline) selama 6 hari tersebut ditandai dengan sambutan pembukaan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang menyambut baik dan mendukung pelaksanaan IndoBuildTech Expo 2022 pada Selasa (22/03/2022).Bertepatan dengan momentum transisi pandemi ke endemi, yang didorong dengan kebijaksanaan pemerintah untuk relaksasi pembatasan mobilitas publik dan mempercepat pemulihan ekonomi, menurut Effi Setiabudi - Direktur Utama PT Debindo-ITE selaku pihak penyelenggara, kehadiran kembali IndoBuildTech di ICE merupakan sebuah langkah nyata dan berani untuk melangkah maju di era normal baru tanpa harus menunggu lebih lama lagi ke status endemi yang masih dalam proses awal transisi.“Bagi kami selaku Organizer, para Exhibitor IndoBuildTech 2022 adalah pelopor kebangkitan kembali untuk menjadi Market Leader, bukan sekedar follower dalam berbisnis. Mereka sanggup dan siap menghadirkan solusi kebutuhan masyarakat akan ragam produk material bangunan dan interior dengan berbagai model dan fitur inovatif. Exhibitor menawarkan solusi atas kebutuhan masyarakat yang tertahan selama 2 tahun pandemi, ” jelas Effi.

Baca Juga: Bukan Asal Nyaman, Ternyata Ini yang Dibutuhkan Pederita Demensia Saat di Rumah, Apa Saja?

Baca Juga: Tinggal Bersama Lansia? Jangan Khawatir, Ikuti Tips Ini Agar Hunian Tetap Nyaman dan Aman

Pameran yang kini digelar lebih besar dan lebih lengkap daripada edisi IndoBuidTech sebelumnya pada November 2021 di Jakarta Convention Center tersebut diikuti oleh lebih dari 100 exhibitor bertempat di Hall 5 s/d Hall 9 ICE BSD-City. Pameran digelar selama 6 hari, atau sehari lebih panjang dari biasanya guna memaksimalkan manfaat dan nilai tambah kegiatan interaksi, negosiasi dan bisnis. Agar semua kegiatan berjalan secara aman, nyaman, sehat dan produktif di tengah era normal baru ini, maka diberlakukan protocol kesehatan dan standar CHSE, serta memanfaatkan dukungan proses transaksi non-tunai dan interaksi non-kontak fisik.

Indobuildtech 2022 di ICE, BSD Resmi Dibuka (22/03/22)

Indobuildtech 2022 di ICE, BSD Resmi Dibuka (22/03/22)

Baca Juga: Untuk para Pekerja 'Rumahan', Jangan Lewatkan 3 Tren Berikut Ini agar Memiliki Kantor Rumah yang Ideal!

Baca Juga: Jangan Biarkan Debu dan Jamur pada Dinding, Ini 7 Penyebab Rumah Bebas Alergi

Halaman Selanjutnya

NAIFEST dan INCASE 2022
1 2

Editor : Akhmad Juanda

Baca Lainnya

Latest