Follow Us

Tanpa Perlu Buru-buru ke Dokter, Ternyata Minum Air Teh Hijau Bisa Cegah Penyakit Mematikan, Tapi Segini Takaran yang Pas!

Maulina Kadiranti - Kamis, 28 Juli 2022 | 09:46
Minum Teh Hijau di Malam Hari Ternyata Bisa Bikin Cepat Tidur, Tapi Pastikan Takarannya Cukup Segini Supaya Tak Timbulkan Efek Samping
Pexels

Minum Teh Hijau di Malam Hari Ternyata Bisa Bikin Cepat Tidur, Tapi Pastikan Takarannya Cukup Segini Supaya Tak Timbulkan Efek Samping

IDEAonline -Kanker adalah kondisi yang ditandai dengan pertumbuhan sel abnormal tak terkendali dan menyebar ke area sekitarnya. pertumbuhan sel abnormal ini dapat terjadi di bagian tubuh mana pun.

Biasanya, sel manusia tumbuh dan berkembang biak melalui proses yang disebut pembelahan sel.

Pembelahan sel tersebut berfungsi untuk membentuk sel-sel baru sesuai kebutuhan tubuh. Ketika sel-sel yang lama menjadi tua atau rusak, mereka akan mati dan digantikan dengan sel-sel yang baru.

Namun, terkadang proses pergantian tersebut rusak dan tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Penyebab utama kanker adalah terjadinya perubahan (mutasi) pada gen dalam sel. Namun, prosesnya belum tentu selalu sempurna.

Banyak yang belum tahu, khasiat minum teh hijau ternyata salah satunya dapat mencegah kanker.

Ya, rutin minum teh hijau rupanya bagus untuk kesehatan, IDEA lovers.

Baca Juga: Yang Suka Minum Rebusan Nanas Pasti Sujud Syukur, Rutin Konsumsi Air Ini Bisa Cegah Penyakit Berbahaya, Pernah Coba?

Baca Juga: Nyawa Jadi Taruhan, Jangan Panik Saat Tau Gas di Rumah Bocor, Cepat-cepat Atasi dengan Trik Satu Ini!

Mulai dari meningkatkan fungsi otak, menurunkan risiko kanker, membantu menurunkan berat badan, mengurangi bau mulut, menyehatkan kulit, hingga mencegah penyakit kardiovaskular.

Selain itu, teh hijau juga ternyata bisa membantu mengatasi sulit tidur lo, IDEA lovers.

Untuk mendapatkan manfaat tersebut, IDEA lovers cukup minum teh hijau di malam hari.

Editor : iDEA

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular