Follow Us

Kembali Hadir di Keramika 2023, Kanmuri Terus Berinovasi dengan Tuntutan Trend Design Arsitektur Terbaru

Maulina Kadiranti - Sabtu, 25 Februari 2023 | 06:00
Kanmuri kembali hadir di Pameran Keramika 23-26 Februari 2023

Kanmuri kembali hadir di Pameran Keramika 23-26 Februari 2023

IDEAonline -Semakin membaiknya situasi pasca pandemi Covid-19 memicu akselerasi pemulihan ekonomi di tanah air, dimana aktivitas dan mobilitas masyarakat yang terus meningkat, mendorong Kanmuri kembali hadir di Pameran Keramika 23-26 Februari 2023 bertempat di Jakarta Convention Center.

Seiring dengan semangat untuk terus bertransformasi dan optimisme memajukan properti di Indonesia, Kanmuri menghadirkan produk-produk inovatif yang telah memenuhi sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) sebagai wujud komitmen untuk terus menghadirkan produk genteng keramik berkualitas, sesuai standarisasi yang telah diakui dan dipercaya demi kenyamanan dan kepuasan konsumen.

Kanmuri mendapatkan sertifikat SNI untuk semua tipe produk yaitu Full Flat, Espanica, Milenio dan aksesoris pendukung, sehingga menjadikan produk kami dapat dipercaya dalam memberikan keamanan, kenyamanan dan kepuasan kepada konsumen, ujar John S.L Chang General Manager Kanmuri.

Baca Juga: Roman Hadirkan Ubin Granit Grande di Pameran Keramika 2023

Baca Juga: Taco Hadirkan Instalasi yang Bertajuk ‘Rumah Kita’ di Grand Indonesia

Mewujudkan hunian yang baik sangat dipengaruhi oleh pemilihan penutup atapnya, karena jika atap sudah mengalami kebocoran tentu akan mengganggu keindahan bangunan dan kenyamanan penghuninya. Selain itu masalah kebocoran yang kerap terjadi di musim penghujan, akan menyebabkan kerugian yang menguras energi, waktu dan biaya untuk memperbaikinya.

Produk Kanmuri merupakan genteng keramik berglazur yang dibuat melalui proses komputerisasi. Kualitasnya dapat dilihat dari kekuatan, ketahanan dan keawetan warnanya, karena melalui proses pembakaran hingga suhu 1.100 derajat Celcius hingga mencapai fase rekatan yang stabil dan menghasilkan warna permanen, tidak pudar, bebas perawatan.

Kanmuri kembali hadir di Pameran Keramika 23-26 Februari 2023

Kanmuri kembali hadir di Pameran Keramika 23-26 Februari 2023

”kita harus bangga terhadap produk buatan lokal seperti Kanmuri yang terus berkomitmen memberikan produk berkualitas prima. Kami sudah memproduksi jutaan keping genteng sejak tahun 1997 dan telah dipercaya oleh properti-properti besar ternama di Indonesia hingga saat ini." ujar John Chang General Manager PT Satya Djaya Raya Trading Coy, Distributor Utama Kanmuri saat ditemui di pameran Keramika 2023 di Jakarta.

Produk Kanmuri memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita karena merupakan genteng yang sangat direkomendasikan untuk bangunan di daerah tropis dengan curah hujan tinggi, lembab dan panas terik seperti Indonesia.

Menawarkan profile terlengkap yaitu Espanica, Milenio dan tipe FullFlat, Kanmuri akan terus berinovasi untuk memenuhi tuntutan trend design arsitektur yang kian berkembang dan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen, salah satunya dengan melalui sistem digitalisasi.

Baca Juga: Great Eastern Life Indonesia dan Saya Pilih Bumi Kampanyekan Gaya Hidup Nol Sampah

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular